27 Juli 2024

Warga Merauke Perlu Doakan Pasien Covid-19 dan Para Medis

0

Drs, Daniel Pauta

Merauke,PSP-Seluruh warga masyarakat Kabupaten Merauke diajak untuk mendoakan pasien Covid-19 dan juga para medis yang menanganinya. Semua doa kiranya dapat dipanjatkan agar Tuhan dapat memberikan pertolongan bagi para medis serta menyembuhkan para pasien yang saat ini dinyatakan positif Covid-19.

Sekretaris Daerah Kabupaten Merauke, Drs. Daniel Pauta, mengatakan bahwa para medis, baik perawat maupun dokter telah berjuang untuk memberikan perawatan yang terbaik pada para pasien Covid-19. Dia berharap agar melalui pertolongan para medis, dapat memberi kesembuhan bagi para pasien Covid-19.

“Kita juga berterima kasih kepada Tuhan yang Mahakuasa karena hingga saat ini sudah 4 orang pasien yang sembuh dan pasien positf ada 5 orang, maka kita berharap 5 orang ini tidak bertambah. Semoga Tuhan mengabulkan permohonan kita agar mereka semua sembuh,” kata Sekda pada Penutupan Musresnbang belum lama ini

Selain itu, Sekda juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak baik TNI-Polri, tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh elemen masyarakat yang telah berpartisipasi untuk berupaya memutuskan mata rantai penyebaran virus corona.

“Mudah-mudahan upaya kita semua diberkati oleh Tuhan dan apa yang kita lakukan itu semua bisa berlangsung dengan baik. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua kelompok komunitas yang dengan cara mereka membantu dalam pencegahan covid-19,” kata Sekda. [JAK-RH]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *