15 Juli 2024

Bupati Hengki Lantik Pejabat Esalon II

0

Tanah Merah, PSP – Pengambilan Sumpah/Janji dan pelantikan pejabat pimpinan tinggi Pratama/Esalon II b di lingkungan pemerintah kabupaten Boven Digoel, sumpah janji jabatan itu di pimpin langsung oleh Bupati Kabupaten Boven Digoel Hengki Yaluwo. S.Sos di aula kantor bupati kemarin.

Bupati Kabupaten Boven Digoel Hengki Yaluwo,S.Sos dalam sambutannya minta kepada pejabat Esalon II yang baru dilantik untuk ekstra melaksanakan tugasnya dengan baik melayani masyarakat, termasuk membantu Pimpinan daerah dalam memajukan daerah Boven Digoel ke depan lebih baik.

“Saya mengajak kita semua, mari kita sama-sama membangun daerah ini dengan baik, laksanakan tugasmu sesuai dengan sumpah janji yang baru saudara ucapkan,”ucapnya.

Bupati Hengki juga berjanji, dalam waktu dekat, akan melantik pejabat Esalon III dan IV untuk mengisi jabatan-jabatan di setiap OPD yang saat ini belum terisi, hal ini dilakukan guna meningkatkan pelayanan pemerintah kepada masyarakat terutama di masa ke pemimpinan Hengki Lexi sebelum berakhir.

“Jabatan bupati hanya lima tahun, oleh karena itu kita harus bersatu untuk membangun daerah Boven Digoel ini ke depan lebih baik lagi,”ucapnya.

Diketahui ada Sepuluh nama yang disumpah dalam jabatan pimpinan tinggi/Pratama Esalon II di lingkungan pemerintah kabupaten Boven Digoel yakni Drs Jeffry Hanny Izaak Nirahua jabatan lama Kepala Inspektorat Boven Digoel, sementara jabatan baru Staf Ahli bidang ekonomi dan keuangan Setda Boven Digoel, Ir. Wempi Hutubessy sebelumnya Kepala Dinas perkebunan sementara jabatan baru Staf Ahli bidang pembangunan kemasyarakatan dan SDM Setda Boven Digoel.

 Ulos Anumbon, S.Sos jabatan lama Kepala dinas Sosial  kabupaten Boven Digoel jabatan baru Staf Ahli bidang Pemerintah Hukam dan politik.Selanjutnya Ir, Fahrudin Isnanto, M.Si jabatan lama Kepala Dinas ketahanan pangan jabatan baru asisten bidang perekonomian dan pembangunan Setda Boven Digoel. Fabianus Sabi Sinfage, sebelumnya kepala Satuan Polisi Pamong Praja jabatan baru Dinas Perpustakaan dan kearsipan daerah kabupaten Boven Digoel, Drs Warinto Gultom sebelumnya Staf Ahli Bupati bidang ekonomi dan keuangan Setda Boven Digoel, jabatan baru Kepala Badan Pengelolaan keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Boven Digoel. Sementara dr. Viviana Maharani, MM sebelumnya kepala dinas pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana  jabatan baru, Asisten I bidang pemerintahan dan Kesejahteraan rakyat Setda Boven Digoel. Sementara Drs, Darius Minggu sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli Bupati bidang pembangunan kemasyarakatan dan SDM Setda Boven Digoel, jabatan baru Kepala Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Pembangunan Daerah kabupaten Boven Digoel. Ferdinandus Tethool, ST sebelumnya PLT Kepala dinas Pekerjaan umum dan penataan ruang Boven Digoel jabatan baru Kepala dinas Pekerjaan umum dan penataan ruang kabupaten Boven Digoel dan yang terakhir Lusius Apaiman, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan kabupaten Boven Digoel sementara jabatan barunya Kepala dinas perhubungan kabupaten Boven Digoel. [VER-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *