25 Juli 2024

Pembangunan Rumah Singgah Marga Ndiken Kezan, Wujud Kepedulian PT. Agrinusa Persada Mulia

0

Merauke, PSP – Pada hari yang penuh makna, PT. Agrinusa Persada Mulia dengan tulus meluncurkan sebuah proyek penting yang menandai kepedulian mendalam terhadap masyarakat sekitar. Sebuah rumah singgah yang didedikasikan khusus untuk marga kami, sebagai tempat persinggahan yang nyaman serta pusat kegiatan yang dapat dinikmati dan dimanfaatkan oleh seluruh anggota marga.

Proyek ini bukan sekadar pembangunan fisik, tetapi sebuah manifesto dari tanggung jawab sosial perusahaan terhadap komunitas sekitar. Rumah singgah ini bukan hanya menjadi sarana persinggahan, tetapi juga menjadi simbol kebersamaan antara PT. Agrinusa Persada Mulia dan masyarakat yang menjadi bagian dari perjalanan kami.

” Dalam upaya mewujudkan komitmen ini perusahaan telah menyerahkan bantuan berharga kepada Marga Ndiken Kezan Melalui Ketua Marga. Bantuan tersebut mencakup 1 unit Rumah Singgah, 1 Set Sumur Bor, dan Sambungan PLN kapasitas 900 Watt,” ujar Kordinator Sustainability, Syahrizal Effendy.

Rumah singgah ini adalah bukti nyata dari dedikasi PT. Agrinusa Persada Mulia untuk memperkuat hubungan yang harmonis dan berkelanjutan dengan mitra perusahaan (marga terdampak). Ini adalah langkah konkrit dalam mewujudkan tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility – CSR), di mana kepedulian terhadap kebutuhan masyarakat menjadi landasan utama dalam setiap langkah yang di ambil. ” Kami berharap rumah singgah ini tidak hanya menjadi tempat beristirahat, tetapi juga menjadi wadah bagi pertumbuhan, kebersamaan, dan kesejahteraan bagi marga Ndiken Kezan dan masyarakat sekitar. Bersama-sama, kami membangun bukan hanya rumah singgah, tetapi juga ikatan yang kuat antara perusahaan dan komunitas yang kami layani,” pungkasnya.[JON-NAL]-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *