26 Juli 2024

Polres Boven Digoel Gelar Bakti sosial di Kampung Mawan

0

Bantuan sembako kepada masyarakat dan bantuan alat belajar kepada siswa SD Mawan. Foto: PSP/VER

Tanah Merah, PSP – Membantu sesama Polres Boven Digoel melaksanakan bakti sosial yang bertajuk GELAR 90 dalam 33 tahun mengabdi untuk Negeri, kegiatan tersebut berlangsung dikampung Mawan, Kabupaten Boven Digoel, Provinsi Papua Selatan, pada  Rabu, (25/10).

Kegiatan tersebut dipimpin Wakapolres Boven Digoel AKP Handoyo Prasetyo, didamping Kabag Log AKP Ruslan dan Letda Melianus Momay Pasandi Kodim 1711/BVD, serta Bhabinsa dan Bhabhinkamtibmas Kampung Mawan.

Dalam kegiatan itu Polres Boven Digoel membagikan paket Sembako kepada masyarakat, serta pembagian perlengkapan Sekolah kepada siswa-siswa SD Kampung Mawan.

“Bakti Sosial  ini merupakan inisiatif dari lulusan Akademi Kepolisian (akabri) tahun 1990 yang telah berdedikasi selama 33 tahun untuk melayani negeri,” dari Akabri Polri dan TNI kata,”ungkap Wakapolres.

Wakapolres juga bilang, bakti sosial yang dilaksanakan itu merupakan bentuk nyata dari komitmen Kepolisian dalam melayani masyarakat dan membantu masyarakat yang membutuhkan. GELAR 90 adalah wujud kepedulian terhadap keberlangsungan pendidikan anak-anak serta kesejahteraan masyarakat di kampung mawan.  “Kami berharap dengan di gelarnya kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan dampak positif untuk warga masyarakat kampung mawan dan juga adik-adik yang masih SD ini, semoga kelak anak-anak ini dapat menjadi generasi penerus bangsa”  tutup Wakapolres.[VER-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *