26 Juli 2024

Panitia Natal Nasional GMKI Tahun 2023 Dilantik

0

Pelantikan panitia Natal Nasional GMKI Merauke.. Foto: PSP/JON

Merauke, PSP – Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) secara resmi melantik panitia Natal Nasional GMKI yang berlangsung di Gedung Gereja GKI Pengharapan Kompi A, Kabupaten Merauke, Selasa (24/10).

Wakil Sekretaris Umum GMKI, Martha E. Titihalawa mewakili Ketua Umum, Jefri Edi Irawan Gultom Melantik 93 Panitia baik Panitia Inti maupun anggotanya yang terdiri dari Golongan Senior, Badan Pengurus Cabang, dan Kader GMKI Merauke.

Dalam sambutannya Ia menyampaikan bahwa sebagai Pengurus Pusat ingin mengajak seluruh pemuda-pemudi untuk tidak melihat perbedaan.

” Saya sebagai pengurus pusat ingin mengajak seluruh pemuda-pemudi gereja di Kabupaten Merauke untuk Bekerja sama, berkolaborasi tanpa memandang perbedaan gereja. Kami juga berharap ini bukan pertemuan terakhir, untuk kedepannya kita bisa bekerjasama,” ujar Titihalawa

Soleman Jambormias selaku perwakilan dari Pemerintah Provinsi Papua Selatan sekaligus merupakan Senior GMKI dipilih sebagai Ketua Panitia. Dalam sambutannya Ia ingin untuk kehadiran pada saat kegiatan natal nasional dilaksanakan harus lebih dari 500 orang.

” Saya berharap dalam kegiatan Natal Nasional ini memiliki kehadiran yang lebih dari 500 orang, jika tidak berarti akan sama nantinya dengan natal cabang. Waktu satu bulan itu tidak lama maka dari itu saya harap agar kita harus bekerja dengan disiplin dan jujur agar kegiatannya dapat berjalan dengan baik nantinya,” kata Soleman.

Menutupi sambutan, Ketua Panitia langsung memberikan sumbangan dana awal untuk kas panitia agar dapat mendukung berjalannya kegiatan Natal Nasional GMKI Tahun 2023.

Pemerintah Provinsi Papua Selatan juga memberikan penghargaan dan ucapan terimakasih kepada Pengurus Pusat GMKI karena telah memilih Merauke sebagai tuan rumah Natal Nasional. Pelantikan ini juga dihadiri oleh Pemerintah Provinsi Papua Selatan, TNI-POLRI, OKP, Cipayung, dan Pemuda-Pemudi Gereja yang juga memberikan dukungan agar kegiatan ini dapat sukses dan menjadi penyatu bagi semua.[JON-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *