27 Juli 2024

Bank Papua Mappi Gelar Sosialisasi Playroll Gaji dan Produk Digital

0

Kepala Bank Papua Cabang Mappi, Paskalina A. Rumbewas

Mappi, PSP – Bertempat di gedung qhaindau uri, Bank Papua Kantor Cabang Kabupaten Mappi menggelar Sosialisasi Playroll Gaji dan Produk Digital kepada seluruh Kabag Keuangan, Bendahara Gaji dan Operator gaji pada masing-masing (Organisasi Perangkat Daerah) OPD dilingkungan pemerintahan kabupaten mappi. Kegiatan sosialisasi tersebut dibuka langsung oleh Asisten II sekda mappi yang di dampingi Kepala Bank Papua Kantor Cabang Mappi.

Usai kegiatan sosialisasi, Kepala Bank Papua Kantor Cabang Mappi Paskalina A. Rumbewas menjelaskan, sebelum bank Papua kantor cabang mappi melakukan tandatangan perjanjian kerja sama tentang playroll gaji, tentu pihak bank mencoba untuk melakukan sosialisasi kepada kabag keuangan, bendahara gaji dan operator gaji dari masing-masing OPD. Tujuannya agar teman-teman bisa mengetahui lebih detail tentang playroll gaji dan bisa transparansi.

“Dalam hal ini SP2D yang dibukukan oleh teman-teman di keuangan nilainya nanti SP2D gaji itu yang masuk didalam rekening dari masing-masing pegawai, jadi yang saat ini teman-teman pegawai tau gaji yang masuk direkening setelah dipotong kredit. Sehingga apabila sudah dilakukan playroll gaji, maka gaji yang masuk di setiap rekening pegawai nominalnya sama dengan yang ada di daftar gaji dari setiap pegawai,” terang Kepala Bank Papua saat diwawancara, Senin (4/9/2023).

Kepala Bank Papua, menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah kabupaten mappi yang telah memberikan dukungan penuh dalam pelaksanaan kegiatan sosialisasi playroll gaji dan produk digital, karena kegiatan sosialisasi bisa terlaksana dengan baik dan lancar dari awal hingga selesai. Dan harapan kami agar pemerintah daerah tetap memberikan dukungan kepada kami dalam setiap program yang kami lakukan. “Lalu setelah kegiatan sosialisasi ini, kami dari bank Papua ada melaksanakan kegiatan pasar murah digital yang bertempat di halaman bank Papua kantor cabang mappi, dan pembayarannya menggunakan non tunai. Kami menjual minyak goreng lovina satu liter harga 10.000 ribu dan telur 15 butir dengan harga 20.000 ribu. Untuk pasar murah digital kami akan melihat saat ini kalau banyak yang minat, maka kami akan laksanakan pasar murah digital di moment hari raya,” pungkasnya. [RADE-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *