27 Juli 2024

Dandim Boven Digoel Serahkan Piala ke  Pemenang Turnamen Voli Kasad Cup 2023

0

Dandim saat memberikan piagam penghargaan kepada pemenang lomba. Foto: PSP/VER

Tanah Merah, PSP – Komandan Kodim 1711/BVD Letkol Czi Agustinus Ressa Sala’pa, S.T M.I.P menyerahkan Piala dan piagam penghargaan serta uang pembinaan Kepada para pemenang turnamen Bola Voli Kasad Cup Tahun 2023, di Lapangan Volley Makodim Pada Minggu (16/07).

Dandim juga memberikan apresiasi kepada peserta turnamena yang ikut berpartisipasi aktif sehingga pelaksanaan lomba Turnamen Bola Volley Kasad Cup 2023, dapat berlangsung dengan lancar, tertib dan aman.

Dikatakan Dandim, terkait dengan pemenang lomba Turnamen Volly Kasad Cup 2023 di Boven Digoel, akan mewakili Kodim 1711/bvd dan kabupaten Boven Digoel untuk bertanding di tingkat Kodam XVII/Cendrawasih.

Oleh karena itu, diharapkan kepada para pemain agar berlatih lebih giat agar dapat menjuarai turnamen ditingkat Kodam, yang mana akan bertanding perwakilan tim-tim terbaik dari setiap kabupaten dari 4 provinsi di Papua dalam teritorial Kodam XVII/Cendrawasih.

“Selaku Dandim saya ucapkan Terima kasih kepada semua peserta turnamen, para penonton, wasit dan kita semua, turnamen dapat berjalan Lancar, tertip dan Aman,”pungkasnya.

Selanjutnya Dandim Boven Digoel menyerahkan Piala dan Piagam penghargaan serta uang Pembinaan Kepada Pemenang Lomba Turnamen Bola Volley Kasad Cup 2023. Yang mana dalam turnamen tersebut keluar sebagai Juara 1 adalah Vebol Putra, juara 2 Vesvandi Putra juara 3 Ninggimo Putra dan harapan 1 adalah Kombay Putra.

Diakhir Kegiatan Bapak Amos Yaiwap Umur 47 Tahun Suku Muyu mewakili Masyarakat Boven Digoel mengucapkan Terimakasih Kepada Kodim 1711/BVD Khususnya Dandim 1711/BVD yang telah menyelenggarakan Turnamen ini. “Saya mewakili Masyarakat mengucapkan Banyak Terimakasih Kepada Kodim 1711/BVD yang mana sudah Menyelenggarakan Turnamen ini Sehingga Pemuda Papua yang ada di Boven Digoel ini dapat menunjukan Bakat dan semangat Serta dalam pertandingan ini dengan menjunjung tinggi Sportivitas, “tutupnya.[VER-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *