14 Juni 2024

Dandim 1711/BVD Buka turnamen Bola Voli Kasad Cup Tahun 2023

0

Turnamen bola voli cup Kasad yang diselenggarakan kodim 1711/BVD. Foto: PSP/VER

Tanah Merah, PSP – Kodim 1711/BVD gelar turnamen Bola Voli Cup Kasad Tahun 2023, yang berlangsung di Lapangan Voli Makodim pada Rabu (12/07). Turnamen Bola Voli Kasad Cup tersebut di Meriahkan ratusan masyarakat Kabupaten Boven Digoel.

Komandan Kodim 1711/BVD Letkol Czi Agustinus Ressa Sala’pa, S.T M.I.P saat membuka turnamen Bola Voli Cukup KASAD menjelaskan, turnamen yang diselenggarakan kodim 1711/bvd berdasarkan Petunjuk Pinpinan tentang penyelenggaraan turnamen atau perlombaan Sepak Bola, Bola Voli, dan tari yospan dimasing-masing wilayah, oleh karena itu turnamen bola voli cup Kasad tahun 2023 dilaksanakan di Boven Digoel.

Dandim juga berpesan kepada peserta lomba agar, jadikanlah Pertandingan sebagai ajang silahturahmi, junjung tinggi sportifitas, kalah menang merupakan hal biasa dalam sebuah pertandingan.

“Dalam sebuah pertandingan, suada pasti ada yang menang dan ada kalah, tidak semua harus menang, jadi yang kalah itu berarti kemengangan yang tertunda jadi harus terima dengan lapang dada,”ucapnya.

Dandim juga mengucapkan Terima Kasih dan selamat kepada para Peserta Turnamen Bola Voli Kasad Cup Tahun 2023, yang sudah ikut berpartisipasi, Semoga Dengan Kegiatan ini Para Peserta Lomba dapat bertanding dengan Sportivitas yang tinggi dan semangat.

“Saya berharap dengan sportivitas yang ada, baik pemain mupun wasit, kita dapat melaksanakan kegiatan ini dengan baik. Kegiatan ini kita rencanakan dilaksanakan selama lima hari kedepannya, mulai dari hari ini sampai Minggu 16 Juli 2023,”ungkapnya.

Diakhir Kegiatan Dandim Boven Digoel membuka Turnamen Bola Voli Kasad Cup dengan servis bola pertama sebagai awal di mulainya pertandingan.[VER-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *