24 Juni 2024

Yusak Yaluwo: Partai Golkar Harus Menang

0

Merauke, PSP – DPD Partai Golkar Provinsi Papua Selatan mengultimatum seluruh pasukannya untuk menang di pemilu 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Papua Selatan Yusak Yaluwo pada momen pelantikan pengurus komisariat distrik (Komdis) serta Rakerda dan Rapimda Golkar Papua Selatan di Aula Yorgen Sai, Sabtu (8/7).

Diinstruksikan nya, apapun yang terjadi Partai Golkar harus menang di pemilu mendatang.

“Saya instruksikan kepada semua, apapun, bagaimanapun dengan cara apapun harus menangkan Golkar,” tegas Yusak Yaluwo.

Kata Yusak, semua pengurus harus menyampaikan kepada masyarakat bahwa Golkar mempunyai figur untuk duduk di DPR kabupaten, maupun Provinsi.

Ditempat yang sama Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Merauke Dominikus Ulukyanan mengatakan, menyerahkan semua kepada panji – panji Golkar dilapangan.

“Hari ini panji – panji Golkar kami serahkan kepada pejuang dilapangan,” kata Dominikus.

Sementara Kabid Politik Kesbangpol Kabupaten Merauke Yohanes Ulukyanan mengatakan, partai harus memberikan dampak yang baik terlebih di pendidikan politik bagi masyarakat.

Yohanes turut menyampaikan, agar partai sedapat mungkin dalam hal memberikan janji – janji kepada masyarakat yang boleh terukur. “Menghadapi pemilu dengan janji – janji yang bisa terukur, jangan sampai ada luka yang ditinggalkan,” pesan dia. [ERS-NSL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *