24 Juni 2024

Masyarakat Rasakan Dampak dari Pelaksanaan ‘Strong Point’ oleh Kepolisian

0

Kapolres Merauke, AKBP Sandi Sultan memimpin jam komandan, kemarin. Foto: PSP/FHS

Merauke, PSP – Pelaksanaan strong point yang dilaksanakan oleh personil Polres Merauke baik pagi maupun siang hari, sangat dirasakan masyarakat dampaknya. Dengan program tersebut arus lalu lintas lancar dan kecelakaan di jalan raya berkurang. Kemudian, dapat membantu anak-anak sekolah yang menyebrang.

Kapolres Merauke, AKBP Sandi Sultan mengatakan apresiasi masyarakat itu juga diterimanya secara langsung lewat perlombaan menulis surat untuk Kapolres Merauke. Masyarakat sangat banyak menyampaikan ucapan terima kasih atas program tersebut, karena dinilai sangat membantu.  Maka program tersebut terus dilaksanakan.

Sementara dalam menekan terjadinya gangguan kamtibmas dan terjadinya tindak pidana,  karena dampak dari minuman keras lokal (milo), Kabag Ops, Kasat Narkoba dan para Kapolsek diminta untuk meningkatkan razia.

“Di Merauke akhir-akhir ini terjadi penganiayaan dan pencurian dengan kekerasan, yang dilatarbelakangi  miras, sehingga ini agar di atensi,” pinta Kapolres saat memimpin jam komandan, kemarin pagi. Lebih lanjut Kapolres juga berpesan seluruh personil Polri khususnya Polres Merauke harus siap dalam menghadapi dan mengamankan agenda nasional yaitu Pemilu serentak tahun 2024,  baik Pemilu maupun Pemilukada.[FHS-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *