22 Februari 2024

Kapolres pimpin Upacara serah terima jabatan Wakapolres Boven Digoel

0

Pelaksanaan upacara serah terima jabatan Wakapolres Boven Digoel. Foto: PSP/VER

Tanah Merah, PSP – Kapolres Boven Digoel AKBP I Komang Budiartha pimpin upacara serah terima Jabatan Wakapolres Boven Digoel, pelaksanaan Upacara diikuti oleh Para PJU, Kapolsek Jajaran, Personil Polres dan Bhayangkari. Yang berlangsung di lapangan Apel Mapolres pada Minggu (2/06).

Kapolres Boven Digoel mengatakan upacara serahterima jabatan Wakapolres Boven Digoel berdasarkan SKep Kapolda Papua  Nomor: Skep/301/VI/2023 Tanggal 19 Juni 2023 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Papua. Yang mana Serah Terima Wakapolres dari Kompol Muh Mukabsi, S.Sos, M.M kepada AKP Handoyo Prasetyo.

Dikatakan Kapolres, perlu diketahui bersama bahwa Polri merupakan Institusi yang senantiasa bergerak dinamis sesuai dengan berkembang waktu dan tantangan tugas yang dihadapi. Serah terima jabatan pada institusi Kepolisian merupakan hal yang biasa, dan mutlak diperlukan untuk menjaga efektivitas dan kesinambungan guna tetap terselengaranya pelaksanaan tugas sebagai aparat pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. “Kepada pejabat Lama Saya selaku Kapolres mengucapkan terima kasih atas kebersamaan, dedikasi serta loyalitas dan prestasi kerja, selamat atas jabatan yang baru. Dan kepada Pejabat Baru wakapolres selamat Datang segera menyesuaikan lingkungan tugas baru,” ungkap Kapolres Boven Digoel.[VER-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *