14 Juni 2024

Bantuan bagi Korban Kebakaran di Wanam Terus Mengalir

0

Pembagian bantuan kepada masyarakat korban bencana kebakaran yang terjadi di Wogikel. Foto: PSP/FHS

Merauke, PSP – Bantuan bagi ratusan pemilik kios yang ludes terbakar di Wagikel, Distrik Ilwayab, terus mengalir dari berbagai pihak. Kini personil  Koramil 1707-09/Kimaam kembali membantu petugas Posko penanggulangan kebakaran dalam menyalurkan bantuan kepada masyarakat.

Komandan Kodim 1707/Merauke, Letkol Inf Bayu Kriswandito mengemukakan  musibah kebakaran di Kampung Wanam pada hari Minggu tanggal 25 Juni 2023 yang lalu sedikitnya menghabiskan kios maupun rumah masyarakat bahkan menimpa  Pos Ramil juga.

“Kali ini bantuan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Merauke kembali tiba dan para Babinsa Koramil 1707-09/Kimaam juga kembali membantu menyalurkan bantuan tersebut kepada masyarakat terdampak korban kebakaran,” ujar Dandim, kemarin. Bantuan yang disalurkan kepada masyarakat Kampung Wanam tersebut berupa  ratusan air galon, mie instan, ikan sarden dan ratusan air mineral. “Pendampingan Babinsa Kimaam dan ikut membantu menyalurkan bantuan tersebut bertujuan untuk mempercepat proses penyaluran kepada korban musibah kebakaran,” pungkasnya.[FHS-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *