27 Juli 2024

Kunker Pj Bupati Mappi Ke Pos Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 125/SMB

0

Pj Bupati Mappi Saat Kuker. Foto: PSP/RADE

Mappi, PSP – Dalam Kunjungan Kerja (Kuker) di Distrik Assue, Penjabat Bupati Mappi Michael R Gomar, S.STP, M.Si melihat langsung warga Kampung Eci dan mengecek langsung pembangunan infrastruktur di kampung Eci.

Hal tersebut disampaikan Danpos Asgon Satgas Pamtas Yonif 125/SI’MBISA, Lettu Inf Riyono dalam keterangan tertulisnya, di Kampung Eci, Distrik Assue, Kabupaten Mappi, Senin (26/06/2023)

Dalam kunjungannya, Penjabat Bupati melihat langsung kondisi infrastruktur yang masih dalam tahap pembangunan di kampung Eci, meliputi fasilitas pendidikan, fasilitas ibadah, dan PLN.

Setelah berkeliling kampung, Bupati mengunjungi pos Asgon Satgas Yonif 125/SMB untuk melihat mesin Reserve Osmosis Si’mbisa Water.

Lanjutnya, mesin tersebut adalah mesin penjernih air yang dapat mengolah 200 L/hari air kotor menjadi air bersih yang siap untuk dikonsumsi dan tentu hasilnya dibagikan ke masyarakat Kampung Eci secara gratis.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh Bupati Mappi kepada personel Pos Asgon Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 125/SMB yang telah hadir di tengah-tengah masyarakat dalam membantu kesulitan masyarakat, mengajarkan bercocok tanam, dan tak kalah pentingnya sudah menjaga stabilitas keamanan kampung dengan baik,

Danpos Asgon mengucapkan terima kasih kepada Bupati Mappi atas kunjungannya ke Pos Satgas Yonif 125/SMB serta berdialog dengan warga. [RADE-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *