27 Juli 2024

IBI Kabupetan Merauke merayakan HUT ke-72

0

Merauke, PSP – IBI dan IDM merayakan HUT ke- 72  dengan mengusung tema Satukan langkah dalam transformasi kesehatan untuk penguatan pelayanan kebidanan berkesinambungan berbasis bukti.

Ketua IBI PC Kabupaten Merauke Iriani Winoto Gebzer, S,Tr,Keb, mengatakan kegiatan yang dilakukan dalam rangka memperingati HUT ke-72 IBI dan IDM Kabupaten Merauke yang diperkirakan berdiri sudah sekitar 30 tahun lamanya.

“Iriani berharap seluruh anggota IBI(ikatan bidan indonesia)bersatu dan semakin kompak dalam memberikan pelayanan kesehatan yang berkesinambungan dan berdampak dalam menurunkan angka kematian ibu, bayi dan mempercepat penurunan Stunting,”ujarnya.

“Iriani Winoto dalam sambutannya penyampaian bahwa kami seluruh anggota IBI cabang Kabupaten Merauke harus mampu menjaga komitmen dalam berorganisasi sebagai wadah untuk menfasilitasi profesi bidang terkait STR.

Pembinaan seluruh anggota IBI dan peningkatan pengetahuan serta keterampilannya,” Sabtu(24/06/2023).

Bupati Merauke yang di wakilkan oleh Plt sekda Kabupetan Merauke Yeremies ,mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh IBI provinsi Papua selatan khususnya kabupaten merauke yang begitu berjasa bekerja dengan ikhlas sepenuh hati menolong dan membantu masyarakat.

“Kami mohon kepada Pemerintah Daerah agar dapat membantu dan menfasilitasi IBI dalam melaksanakan rangkaian kegiatan organisasi IBI, karena organisasi ini sangat melekat dengan tugas dan tanggung jawab sebagai bidan, yang merupakan perpanjangan tangan pemerintah dalam memberikan pelayanan dalam bidang kesehatan,” tutupnya.(CR5-NAL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *