26 Juli 2024

Sambut HUT Bhayangkara ke-77 Polres Boven Gelar Anjangsana ke Warakwuri

0

Anjangsana polres Boven Digoel. Foto: PSP/VER

Tanah Merah, PSP – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-77 Polres Boven Digoel gelar Ajangsana kepada Warakawuri,  Panti Asuhan dan Asrama Kombay. kegiatan Anjangsana dipimpin langsung oleh Wakapolres Boven Digoel Kompol Muh. Mukabsi M, S.Sos didampingi AKP Yohanis Mbawa,S.H serta Ibu Bhayangkari.

Wakapolres Boven Digoel Kompol Muh. Mukabsi M, S.Sos katakan, kegiatan anjangsana yang diselenggarakan sudah menjadi rutinitas setiap  menjelang HUT Bhayangkara. Dengan tujuannya adalah untuk mempererat tali silaturahmi keluarga besar Polri dan Masyarakat.

Dikatakan Wakapolres, dalam kegiatan anjangsana tersebut juga diberikan bantuan, dengan harapan bersama-sama merasakan kebahagiaan di hari Bhayangka yang Ke-77 Kepolisian Republik Indonesia, dengan bantuan yang diberikan semoga bermanfaat dan dapat mengurangi kebutuhan ekonomi keluarga. “Jadi giat hari ini kita sambangi rumah-rumah Pensiunan Polri dan Pondok Pesantren dan Asrama-asrama di Kabupaten Boven Digoel, sekalian kita memberikan sedikit bantuan tali kasih dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77,”pungkasnya ditenga kesibukan kunjungan kemarin. [VER-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *