12 April 2024

Rangka Rumah Masyarakat Mulai Tampak

0

Anggota Satgas TMMD bersama warga saat mendirikan rangka rumah yang hendak dibangun. Foto: PSP/FHS

Merauke, PSP –  Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-116 Kodim 1707/Merauke di Kampung Homlikya Distrik Syahcame, Kabupaten Mappi terus berproses.

Komandan SSK Satgas TMMD Ke-116 Kodim 1707/Merauke Lettu Inf Antonius Kalambia menyebut memasuki hari keenam proses pembangunan 15 unit rumah semi permanen, pondasinya sudah mulai tampak. Ini berjalan lancar berkat kekompakan sesama personel Satgas TMMD dan masyarakat setempat.

“Memasuki H+6 setelah dibuka pada tanggal 10 Mei 2023 kemarin, saat ini ada beberapa rangka bangunan yang sudah mulai nampak berdiri. Hal ini menunjukkan bahwa pembangunan di Kampung Homlikya melalui TMMD Ke-116 berjalan lancar dan cepat,” terang Lettu Antonius, kemarin. Selaku Dansatgas, Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito berpesan kepada anggota menjaga kekompakan dan kebersamaan, baik antara sesama personel Satgas TMMD maupun dengan masyarakat setempat. Dengan pembangunan yang sedang berlangsung dapat berjalan lancar dan dapat selesai tepat waktu.[FHS-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *