21 Februari 2024

Tingkatkan Kompotensi Pengetahuan Anggota, Kodim1711/BVD Gelar Latnister

0

Tanah merah, PSP – Tingkatkan Kompetensi Pengetahuan anggota, kodim 1711/BVD Gelar Latihan Teknis Teritorial (Latnister) Triwulan I Tahun 2023 yang berlangsung di Aula Bung Hatta Makodim 1711/BVD. Kegiatan dipimpin langsung Dandim 1711/BVD Letkol Czi Agustinus Ressa Sala’pa, S.T M.I.P diwakili Kasdim Mayor Cpl Markus Helaha, yang melibatkan Seluruh Perwira Staf, Bintara dan tamtama Makodim serta Jajaran Koramil yang berada di Wilayah Boven Digoel.

Kasdim Mayor Cpl Markus Helaha saat membuka kegiatan tersebut mengatakan selaku Pimpinan Umum Latihan menghimbau kepada seluruh peserta Latnister agar serius dalam mengikuti kegiatan tersebut. Yang akan berlangsung selama lima Hari dengan maksud dan tujuan adalah untuk Mengasah kemampuan dan meningkatkan Pengetahuan Anggota TNI, khususnya anggota Kodim 1711/BVD.

Dikatakan Kasdim 1711/BVD, perluh diketahui bahwa, Kegiatan yang diselenggarakan sebenarnya bersifat mengulang kembali materi yang sudah perna diterima dengan tujuan mengasah kemampuan dan meningkatkan Pengetahuan Anggota TNI, khususnya para Babinsa di wilayah Boven Digoel sebagai bekal kita dalam melaksanakan aktivitas Teritorial yang berkaitan dengan masyarakat. “Dalam Kegiatan Latnister TW I TA 2023 ini saya harapkan para peserta Fokus dan serius dalam menerima segala materi yang di berikan oleh Kordinator Latnister sehingga nantinya ini menjadi Bekal kita dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab kita di bidang lapangan maupun di staf,”pungkasnya saat membuka kegiatan Latnister Kamis kemarin. [VER-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *