19 Mei 2024

Di Kurik Jalan Rusak Hambat Aktifitas Masyarakat

0

Anggota Babinsa bersama warga memperbaiki jalan rusak. Foto: PSP/FHS

Merauke, PSP – Terdapat beberapa titik jalan yang rusak di jalan poros yang menghubungkan Kampung Kurik 3, Kurik 4 dan Kurik 5, Distrik Kurik, Kabupaten Merauke. Apalagi saat hujan turun, sangat sulit dilalui.

Melihat kondisi tersebut anggota Babinsa menginisiasi melakukan perbaikan jalan bersama masyarakat dengan melakukan penimbunan dengan tanah sekaligus pemasangan papan balok kayu. Dengan maksud, jalan bisa dilintasi masyarakat yang akan melaksanakan aktifitas setiap harinya.

“Kita libatkan masyarakat dari kampung  Jaya Makmur, kampung Anumbob, kampung Sumber Mulya dan kampung Kurik,” beber Babinsa Pos Ramil Kurik Koramil 1707-05/Merauke Kodim 1707/Merauke Sertu Asroni,  didampingi rekannya, Sertu Totok dan Kopda Mahfuri, kemarin.

Dalam pelaksanaannya kegiatan kerja bhakti perbaikan jalan poros tersebut turut diikuti para Kepala Kampung, para Aparat Kampung, Bhabinkamtibmas Polsek Kurik. Basuki selaku koordinator kegiatan kerja bhakti mengucapkan banyak terima kasih kepada semua yang hadir atas kerjasamanya, sehingga pekerjaan menjadi lebih ringan dan cepat selesai.[FHS-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *