13 April 2024

Rapat pembahasan anggaran untuk progam TMMD di Kabupaten Mappi tahun ini. Foto: PSP/FHS

Merauke, PSP – Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito bersama para pejabat Pemerintah Daerah Kabupaten Mappi melaksanakan tatap muka dalam rangka membahas anggaran dana hibah menjadi dana sewakelola untuk kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) Ke-116 Tahun 2023 di Pendopo Kantor Bupati Mappi, kemarin.

Sekda Kabupaten Mappi, Ferdinandus Kainakaimu menyampaikan apresiasi kepada TNI AD. Pada prinsipnya, Pemerintah Daerah Kabupaten Mappi menyatakan siap bekerjasama dengan TNI dan bersinergi untuk membangun Kabupaten Mappi.

Sementara Komandan Kodim 1707/Merauke, Letkol Inf Bayu Kriswandito mengatakan  pada dasarnya anggaran TMMD bukan dari dana hibah. Maka itu perlu merevisi anggaran tersebut yang akan segera digunakan kegiatan TMMD Ke-116 yang direncanakan akan dimulai pada minggu kedua di bulan Mei 2023. “Perlu diketahui bahwa pembangunan yang dilaksanakan akan dikembalikan ke masyarakat. Maka anggaran tersebut bukan dari dana hibah tetapi merupakan anggaran sewakelola,” ujar Dandim, kemarin.[FHS-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *