26 Juli 2024

Polres Merauke Terima  14 Personil Bintara Baru

0

Usai upacara penerimaan, para Bintara baru disirami air kembang. Foto: PSP/FHS

Kapolres : Jangan melakukan pelanggaran sekecil apapun

Merauke, PSP –  Sebanyak 14 ( empat belas ) personil Bintara baru anggkatan 48 yang akan bertugas di Polres Merauke diminta untuk tidak melakukan pelanggaran sekeil apapun. Mereka diminta untuk mengenali medan Merauke yang menjadi tempat tugas  dan menanamkan disiplin, hirarkhi dan loyalitas.

Pesan menohok itu disampaikan kapolres Merauke, AKP Sandi Sultan saat memimpin upcara tradisi penerimaan Bintara Baru anggkatan 48 di Lapangan apel Mapolres Merauke, kemarin.

Kepada 13 Bintara Polisi laki dan 1 Bintara Polwan, Kapolres meminta agar mereka megenali senior dan menanyakan apa yang belum diketahui di dunia pendidikan. Karena, saat ini  sudah dihadapkan dengan tugas yang sebenarnya.

“Laksanakan tugas dengan baik dan layani masyarakat dengan hati,” tegas Kapolres. Kegiatan tradisi penerimaan 14 personil Bintara Baru ditandai dengan penyiraman air kembang oleh Kapolres Merauke yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Merauke Ny. Gita Sandi Sultan, yang diikuti oleh Para Pju Polres Merauke.[FHS-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *