8 Desember 2021

Papua Selatan Pos

Berita harian pagi Papua Selatan Pos

Momentum HUT PGRI, Kebersamaan Jadi Harapan Utama

Penyerahan Doorprize Jalan Santai HUT PGRI. Foto: PSP/WEND

Merauke, PSP – Ratusan guru di Merauke yang tergabung dalam Peratuan Guru Repubik Indonesia (PGRI) merayakan momentum Hari Ulang Tahun (HUT) PGRI ke-76 tahun 2021. Serangkaian kegiatan dilakukan guna merayakaan di Merauke, diantaranya santai dan bakti sosial,

Ketua Panitia HUT PGRI Merauke, Frans Luky Liptiai usai kegiatan HUT PGRI mengemukakan bahwa kebersamaan sangat dibutuhkan dalam rangak menyatukan persepsi dan tujuan seluruh guru di Kabupaten Merauke.

“Kita harus tatap bersama dalam kebersamaan ini, karena guru sebenarnya sangat kuat. Karena kita lahir sudah cukup lama 76 tahun, dan kebersamaan ini membuat guru-guru melepaskan diri dari masa pandemi yang baru saja kita lalui, bahwa kita masih ada untuk membentuk, melatih anak bangsa menjadi anak-anak yang hebat besok,” terangnya di Gor Hiad Sai usai jalan santai, Selasa (23/11).

Adapun untuk guru-guru yang menjalankan tugas didaerah terdalam, ia meminta agar tetap semanggat dalam melaksanakan tugas untuk mencerdaskan generasi penerus bangsa.

“Untuk teman-teman guru yang belum melaksanakan tugasnya dengan baik, mari. Karena apa yang kita lakukan, itu yang akan kita tuai. Bapak ibu yang tidak melaksanakan tugasnya dengan baik, dia tidak akan merasakan pelayanan dari tuhan juga kepada keluarganya. Dalam pengalaman saya, semua guru-guru yang melaksanakan tugas dengan baik. Semua anak-anak cucunya terjaga dan terpelihara dengan baik di tanah ini,” pungkasnya. [WEND-NAL]

error: Content is protected !!