7 Desember 2021

Papua Selatan Pos

Berita harian pagi Papua Selatan Pos

Kapolres pimpin Upacara Serah Terima Jabatan di Lingkup Polres Boven Digoel

Upacara serah terima jabatan dilingkup polres Boven Digoel. Foto: PSP/VER

Tanah Merah, PSP – Kapolres Boven Digoel AKBP Syamsurijal, SIK pimpin Upacara serah terima Jabatan dilingkup polres Boven Digoel, upacara serah terima jabatan itu berlangsung di lapangan apel polres Boven Digoel Selasa (23/11).

Tiga jabatan yang diserah terimakan adalah Kabag Ops Kompol Riyanto, SM pindah tugas menjadi Kabag Ren Polres Merauke dan digantikan AKP Amiruddin, Kabag Sumda AKBP Hariawan Dahlan pindah Pamen Polres Merauke dalam rangka pensiun digantikan AKP Salmon Hutahaean, SH dan Kasat Intelkam Iptu Henry Wiradana, S.Trk digantikan Iptu Yanuarius Lindep, SH.

Kapolres Boven Digoel dalam sambutannya menyampaikan Trimakasih Kepada Pejabat Lama yang selama ini telah bekerjasama dan berkaloborasi dalam melaksanakan  Pengamanan berbagai dinamika kegiatan Masyarakat Terutama dalam pelaksanaan Pilkada dan PSU yang sangat menguras Waktu, Tenaga dan Pikiran selama kurang lebih 2 tahun.

Kapolres juga menegaskan kepada seluruh anggota agar meningkatkan Ibadah guna mengingat kepada Sang Pencipta, tingkatkan profesional dan proporsional dalam tugas kepolisian  dukung kebijakan pimpinan demi kemajuan Organisasi Polri, pelihara rasa Persaudaraan dan kebersamaan karena di hadapan Sang Pencipta yang dinilai siapa yang bisa memberikan manfaat bagi sesamanya jadi lakukan hal yang terbaik untuk masyarakat, Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan kekuatan dan kesabaran dalam melaksanakan pengabdian kepada Bangsa dan Negara.

“Dalam Mutasi jabatan merupakan Hal biasa dalam Kepolisian, itu sebagai bentuk pembinaan anggota Polri dalam menghadapi perkembangan dan tantangan dinamika di Masyarakat. Oleh karena itu Secara Pribadi dan Organisasi, Selaku Kapolres mengucapkan Trimakasih kepada Para Pejabat Yang diserah terimakan,”pungkasnya. (VER-NAL)

error: Content is protected !!