8 Desember 2021

Papua Selatan Pos

Berita harian pagi Papua Selatan Pos

Bulog Apresiasi Kehadiran Petani Milenial

Kepala Bulog Merauke, Inung Tri Afandi

Merauke, PSP – Kehadiran dan kontribusi yang diberikan petani Milenial di Kabupaten Merauke sangat diapresiasi. Kali ini, apresiasi datang dari Bulog subdivre Merauke.

Bulog Merauke mengucapkan terima atas kehadiran Petani Milinieal di kabupaten merauke, karena dengan adanya kehadiran petani milenial sendiri tentu sangat membantu Bulog. Dimana ketika Bulog telah mencapai target dan sudah dimaksimalkan,  Petani Milinieal  hadir untuk membantu menyediakan pasar.

Kepala Bulog Merauke Inung Tri Afandi menyampaikan bahwa, dengan adanya petani milenial, tentu ini sangat membantu petani dalam menyediakan pasar, sehingga kemampuan dalam memproduksi padi dapat diimbangi dengan jumlah penyaluran beras di beberapa wilayah yang menjadi pasar dan mitra kerja antar bulog dan Petani Milinieal sendiri.

“Sehingga kedepannya yang harus diperhatikan adalah penyediaan pasar bagi para petani, sehingga kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran petani milenial, karena dengan kehadiran Petani Milinieal sendiri sangat membantu petani dan Bulog dalam penyaluran beras,” ucapnya Inung, Kamis (9/9/21). Ia juga menambahkan, pihak Bulog juga mempunyai keterbatasan dalam membantu petani khususnya di wilayah kabupaten Merauke, sebab Bulog sendiri mempunyai target dalam penyaluran beras. “Kami berharap agar, jalan tol laut harus dibuka lebih banyak sehingga Bulog dan Petani Milinieal sendiri mudah dalam melakukan penyaluran beras ke beberapa wilayah kabupaten, sehingga penyerapan beras di kabupaten Merauke akan diserap lebih banyak lagi,” pungkasnya.

[CR1-NAL]

error: Content is protected !!