29 Maret 2024

Daramil 1707-05/Merauke Pimpin Kegiatan Jum’at Bersih

0

Jumat bersih anggota Koramil 1707-5/Merauke di tempat -ibadah, Jumat (25/6). Foto: PSP/JON

Merauke, PSP – Untuk memelihara serta meningkatkan lingkungan yang bersih, Kodim 1707/Merauke menggelar kegiatan jum’at bersih dengan sasaran tempat-tempat ibadah, sekolah, pesantren dan tempat umum yang ada di Kota Merauke.

Pada kesempatan kali ini kegiatan jum’at bersih dipimpin langsung oleh Danramil 1707-05/Merauke Mayor Arm Budi Saputra yang melibatkan personel Makodim 1707/Merauke dan Koramil 1707-05/Merauke dengan sasaran 2 tempat ibadah di antaranya Masjid At Tauhid Jln. Ternate dan Gereja Israel (25/6).

Pada kesempatan tersebut Danramil 1707-05/Merauke Mayor Arm Budi Saputra mengatakan bahwa kegiatan jum’at bersih yang dilakukannya tersebut merupakan program dari Kodim 1707/Merauke bahwa setiap hari jum’at harus melaksanakan kegiatan jum’at bersih dengan sasaran tempat-tempat ibadah, sekolah, pesantren dan tempat umum yang ada di Kota Merauke.

“Kegiatan jum’at bersih harus dilakukan setiap minggunya karena sudah merupakan program dan kebijakan Dandim 1707/Merauke Letkol Czi Muh Rois Edy Susilo, S.T. untuk memelihara serta meningkatkan lingkungan yang bersih di Kota Merauke,” ungkap Danramil 1707-05/Merauke.

Dikatakan Danramil, pihaknya siap turut ikut membersihkan tempat-tempat pelayanan publik hingga sekolah yang ada di Merauke. “Untuk saat ini sasaran kegiatan masih tempat-tempat ibadah, tetapi setiap saat ada permintaan baik dari pihak sekolah maupun instansi-instansi lain kami selalu siap melaksanakan kegiatan jum’at bersih disana,” jelasnya.[JON-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *