1 Mei 2024

Kapolres Boven Digoel Pimpin Serah Terima Jabatan Kapolsek Asikie dan Bomakia

0

Penanda tanganan berita acara serah terima jabatan Kapolsek Asikie dan Bomakia. Foto: PSP/VER

Tanah Merah, PSP – Kapolres Boven Digoel, AKP Samsurijal S.Ik memimpin upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Asikie dan Kapolsek Bomakia. Kegiatan berlangsung di halaman Mapolres Boven Digoel pada Kamis (19/3), diikuti oleh PJU Polres dan anggota Polres Boven Digoel.

Dalam sambutannya kapolres menyebut, serah terima jabatan berdasarkan Keputusan Kapolda Papua Nomor Kep/100/II/2021 tanggal 16 Februari 2021 tentang Pemberhentian Dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan Di Lingkup Polda Papua.

Dikatakan Kapolres, pejabat yang melaksanakan serah terima sebagai berikut Ipda Inosain jabatan lama Kapolsek Asiki Polres Boven Digoel, Jabatan Baru sebagai Kasubbagdalops Bag Ops Polres Boven Digoel, Ipda Bachtiar Syarief,S.I.Kom jabatan lama PS. Paur  Produk kreatif Subbidmulmed Bidhumad Polda Papua, Jabatan baru sebagai Kapolsek Asiki Polres Boven Digoel, Ipda Makmur jabatan lama sebagai Kapolsek Bomakia, Jabatan baru sebagai Kasubbagdalgar Bagren Polres Boven Digoel. Irmun Jaya, SH  jabatan lama PS. Panit 2 Unit 1 Subdit 4 Disreskrimsus Polda Papua, Jabatan baru sebagai Kapolsek Bomakia.

Kapolres juga tegaskan kepada Seluruh anggota polres Boven Digoel untuk tidak terlibat politik praktis, dan terkait dengan situasi politik saat ini Polres Boven Digoel juga telah di bekali penambahan anggota BKO Brimob dan juga dukungan TNI untuk menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Boven Digoel. selain itu terkait penerimaan Bintara Noken dihimbau untuk tidak adanya pungli, sehingga bagi mereka yang mempunyai saudara maupun keluarga agar segera memberikan informasi agar tidak terjadi kekeliruan. “Saya ucapkan terima kasih kepada Ipda Inosain dan Ipda Makmur yang mana selama ini telah bekerja dengan baik dan kepada Ipda Bachtiar Syarief dan Ipda Irmun Jaya, kami ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di polres Boven Digoel, saya yakin dengan latar belakang pendidikan yang saudara miliki bisa memberikan sesuatu yang dapat membantu tugas kita semua di Polres Boven Digoel,” tutupnya. [VER-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *