1 Mei 2024

Pemda dan DPRD ke Mappi Bahas Batas Wilayah

0

Dominikus Ulukyanan,S.Pd

Merauke, PSP – Lembaga legislatif DPRD Merauke dan eksekutif Pemerintah Kabupaten Merauke berkunjung ke Kabupaten Mappi membahas mengenai batas wilayah antara kedua wilayah, Jumat (19/3).

“Iya hari ini kami sudah berkunjung ke Mappi dengan pak Bupati Romanus bahas batas wilayah, tadi langsung dihadiri pak wakil bupati Mappi,” ujar Wakil Ketua II DPRD Merauke Dominikus Ulukyanan, S.Pd dari ponselnya.

Dominikus mengatakan, persoalan batas wilayah antara Merauke dan Mappi sedianya bukan menjadi masalah besar dalam menuju pemekaran.

“Sebenarnya juga tidak, karena batasan kan sudah jelas. Hanya saja karena adanya perusahaan – perusahaan sehingga ada klaim dari masing – masing pemerintahan,” tuturnya.

Dominikus menyebutkan, Gubernur Papua Lukas Enembe sudah melayangkan undangan pertemuan bagi daerah – daerah pemekaran. “Tanggal 23 sampai 25 nanti. Kita di Merauke kan kalau ada permasalahan kita bahas lebih dulu supaya sewaktu pertemuan tidak ada saling ribut, biar satu suara,” pungkasnya. [ERS-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *