30 Maret 2024

Borobudur Dept Store Tawarkan Promo Menarik

0

Borobudur Dept Store. Foto: PSP/JON

Merauke, PSP –Borobudur Departemen Store Merauke terus memanjakan para pelanggannya dengan memberikan berbagai macam promo menarik.

Kali ini, Borobudur Departemen Store manawarkan promo dari mulai beli 2 gratis 1, beli 3 gratis 1 hingga potongan harga.

“ Untuk promo saat ini itu kita ada promo beli 3 gratis 1 untuk seluruh jenis produk. Selain promo beli 3 gratis 1, kami juga ada promo beli 1 gratis 1 untuk item sepatu dan sendal,” ujar Store Manager Borobudur Dept Store Merauke, Santoso saat ditemui disela kesibukannya, Selasa, (17/11).

Untuk promo potongan harga, lanjut Santoso, ada beberapa item produk yang bisa didapatkan masyarakat Merauke dengan harga miring.

“ Untuk promo diskon, kami juga tawarkan promo untuk produk sendal wanita, sepatu anak kita masih berlangsung dengan harga Rp. 49 Ribu khusus untuk merek dari Yongky Komaladi sampai akhir bulan November,” jelasnya.

Untuk itu, segar kunjungi Borobudur Departement Store Merauke yang bertempat di Jalan. Brawijaya. Karena masih banyak promo menarik lainnya yang bisa didapatkan.  “ Karena promo ini terbatas, untuk masyarakat Merauke yang sedang mencari pakaian langsung aja datang ke Borobudur Dept Store, karena kami juga ada produk-produk terbaru yang baru saja datang pastinya dengan harga yang relatif terjangkau,” pungkasnya.[JON-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *