8 Desember 2021

Papua Selatan Pos

Berita harian pagi Papua Selatan Pos

MMTP-KM Kembali Bentuk DPC di Distrik Malid

Pembentukan MMTP-KM Distrik Malind. Foto: PSP/WEND

Merauke, PSP – Setelah sebelumnya membentuk Dewan Pengurus Cabang di Distrik Muting, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Majelis Mualaf Mualafah di Tanah Papua Kebupaten Merauke (MMTP-KM) kembali membentuk DPC Distrik Malind pada Minggu (1/11/2020).

Ketua DPD MMTP-KM, Sarini Paulus Ariantje, SE.ME mengatakan bawa tujuan dibentuknya organiasi Mualaf setingkat distrik ini adalah untuk mempermudah dalam membina para mualaf, sehingga ia mempu membentengi diri dengan keimanan dan ketakwaan.

“Tujuan mendirikan organisasi Muallaf mualafah ini adalah untuk meningkatkan keimanan menjadi muslim yang kaffah, insan yang mampu membentengi diri dan keluarganya, dan menjadi muslim yang sejati yang bertaqwa dan kuat dalam segala cobaan yg dihadapinya,” ujarnya kepada Papua Selatan Pos, Minggu (1/11) .

Ia menambahkan, bahwa rencananya secara berlahan pihaknya akan kembali membentuk DPC di Distrik lain di Kabupaten Merauke. “Akan menyusul pelantikan DPC Majelis Muallaf Muallafah di Tanah Papua Distrik Semangga dan Distrik Okaba,” ujarnya.

Sarini berharap, kepada para pengurus dan anggotanya dapat terus belajar dan senantiasa semangat dalam meningkatkan pemahaman keagamaannya. “Harapnya kepada pengurus DPC MMTP-KM Malind dapat melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab serta dapat belajar baca Al-Quran belajar Da’wah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan,” harapnya. [WEND-NAL]

error: Content is protected !!