27 Juli 2024

Tingkatkan Pelayanan, Polres Boven Tambahkan 15 Anggota

0

15 anggota Polri saat tiba di bandara udara tanah merah. Foto: PSP/VER

Tanah Merah, PSP – Guna meningkatkan Pelayanan kepada masyarakat, baik di Mapolres maupun di Mapolsek yang tersebar di 20 Distrik Kabupaten Boven Digoel, polres boven Digoel menambahkan 15 anggota Personil.

15 anggota personil itu disambut hangat di Bandara udara Tanah Merah Sabtu (25/7), dipimpin oleh  Kasubbag Pers polres boven digoel Iptu Tugiman didampingi, Kasat Lantas Iptu Robert Rengil, Kasat Intel Ipda Setyo Wiradana, S.Tr.k dan Kasi Propam Aiptu  Maluk E. Matrutty, SH.

Kapolres Boven Digoel AKBP Samsurijal SIK melalui Kasubbag Pers Iptu Tugiman dalam arahannya mengatakan bagi personil Bintara Baru yang bergabung di wilayah Polres Boven Digoel untuk segera beradaptasi dengan Lingkungan dan Masyarakat di Kabupaten Boven Digoel.

Dikatakan iptu tugiman, bagi anggota yang ditugaskan di setiap wilayah tertentu, awal yang harus dilakukan adalah perkenalan wilayah yang mana perkenalan ini akan dilakukan dengan berlari di wilayah ibu kota tanah merah, dan akan di pandu oleh sanior yang sudah di tunjuk sebelum masuk halaman Mapolres Boven digoel, yang nantinya akan dilanjutkan dengan Pembekalan-pembekalan sebelum ditugaskan di lapangan.

Menurut tugiman, dengan bertambahnya anggota personil di boven digoel, Polri semakin solit terutama dalam pelayanan kepada masyarakat di wilayah hukum polres boven Digoel, terutama nanti pada pelaksanaan pemilukada yang akan di selenggarakan pada Desember mendatang. “Harapan kita dengan bertambahnya personil ini pelayanan di kepolisian semakin baik dari sebelumnya.”pungkas tugiman saat ditemui di bandara udara tanah merah, sabtu 25/7/2020. [VER-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *