20 Juni 2024

SMKN 2 Merauke Masih Membuka Pendaftaran Siswa Baru

0

SMK N 2 Merauke

Merauke, PSP – Sekolah Menengah Kejuruan  (SMK)  Negeri 2 Merauke saat ini sedang melaksanakan  proses pendaftaran bagi siswa baru tahun ajaran 2020/2021 yang dibuka sejak 2 Juni kemarin.

Ketua panitia penerimaan siswa T.A  2020/2021, Martina Kristina Mbadeu mengatakan sampai  saat ini siswa yang mendaftar  di SMKN 2 Merauke masih sedikit, ia beranggapan  bahwa kondisi saat ini, dimana sampai saat ini Merauke masih terdampak wabah Covid-19.

“Banyak siswa yang berminat sekolah di sini, tapi munkin karena kondisi wabah, sehingga  banyak siswa yang mendaftar di SMKN 2 Merauke masih sedikit,”Kata Martina diruangannya, Jum’at, (3/7).

Untuk pilihan jurusan, lanjut Martina, terdapat 7 pilihan jurusan, dimana satu diantaranya merupakan  jurusan yang baru saja dibuka untuk tahun ini.

“Untuk di SMKN 2 Merauke, kita ada 7 jurusan diantaranya, Akademi Perhotelan, Tata Boga, Tata Busana, Usaha Perjalanan Wisata, Teknik Komputer dan Jaringan, Administrasi Perkantoran dan yang terbaru itu jurusan Kecantikan,”Ungkap Martina.

Ia juga menambahkan, sejauh ini minat pendaftar di SMKN 2 Merauke  lebih dominan siswa memilih jurusan Teknik Komputer dan Jaringan, Administrasi Perkantoran da Perhotelan.

Untuk batas waktu pendaftaran, lanjut Martina, pihaknya tidak ada batasan waktu untuk pendaftaran siswa baru Tahun Ajaran 2020/2021.

“Hingga saat ini, kita tidak ada batas waktu pendaftaran,kami akan tetap melayani pendaftaran siswa baru hingga  kuota kelas kami terpenuhi,”Pungkasnya.[CR22-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *