22 Februari 2024

11 Personil Polres Mappi Naik Pangkat, Kapolres : Harus Semangat Menjalankan Tugas di Tengah Pandemi Covid-19

0

Kapolres Mappi memberikan ucapan selamat kepada 11 anggotanya yang naik pangkat per 1 Juli 2020, kemarin.Foto: PSP/FHS

Merauke, PSP – Sebanyak 11 personil Kepolisian Resor Mappi mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya, ditengah pandemic corona, Rabu (1/7). Upacara kenaikan pangkat itupun dilakukan dengan mengikuti protocol kesehatan covid-17.

Dalam amanatnya, Kapolres Mappi, AKBP Cosmas Jeujanan, menyebut kenaikan pangkat merupakan penghargaan bagi setiap personel yang telah menjalani pengabdian tugasnya. Personel yang naik pangkat diminta untuk selalu memberikan pengabdian terbaiknya kepada masyarakat serta selalu mensyukuri dengan apa yang sudah didapatkan .

“Saya berpesan harus semangat menjalankan tugas di tengah pandemi covid-19 ini,” pinta Kapolres.

Kapolres juga mengingatkan, agar momen korps raport itu dijadikan sebagai motivasi yang akan membawa pada perubahan positif, bagi pelaksanaan tugas serta bagi keluarga maupun masyarakat.

“Saya juga minta agar semua personel mempersiapkan diri dalam upaya mengoptimalkan tugas ke depan yang semakin berat, sebagai garda terdepan bersama dengan TNI dan pemerintah. Polri harus tetap menjaga kondusifitas keamanan,” imbau Kapolres. Demi menghindari penyebaran Covid-19, upacara tersebut cukup sederhana. Dimana,  yang mengikuti upacara hanya personel yang melaksanakan kenaikan pangkat. [FHS-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *