21 Februari 2024

Setelah Sopir, Kini Gilaran Driver Gojek Terima Bantuan

0

Driver ojek online saat mengambil bantuan beras di Mapolres Merauke, kemarin.Foto: PSP/FHS

Merauke, PSP – Polres Merauke membagikan bantuan berupa beras bagi 123 driver gojek online di kota Merauke di Mapolres Merauke, Kamis (25/6). Sebelumnya, ratusan sopir yang mendapat bantuan beras.

Kapolres Merauke, AKBP Ary Purwanto,S.IK mengemukakan pembagian 1.230 kilogram beras itu, sebagai karya bhakti menjelang  Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74, yang jatuh pada 1 Juli 2020 mendatang.

Menurut Kapolres, pihaknya memilih sasaran driver gojek, lantaran mereka juga menjadi bagain dari korban termdapk mewabahnya virus corona sejak beberapa bulan yang lalu. Kemudian, driver gojek juga sangat rentan terkena virus yang bisa berujung maut itu.

“untuk itu saya mengajak masyarakat untuk disiplin dalam melakukan segala aktivitas, apalagi rekan-rekan gojek,” pesannya.

Kapolres meminta agar para driver gojek untuk  mempedomani protocol kesehatan yakni selalu  gunakan masker. Kemudian rajin mencuci tangan dan mengikuti anjuran lainnya.

“Sekarang  ini di hampir di semua tempat umum ada tempat cuci tangan,” katanya.

Kapolres juga berharap agar masa pandemi Covid-19 ini cepat selesai dan cepat berakhir. Dengan demikian,  para pekerja gojek bisa beraktifitas kembali dengan normal.

Kapolres juga memberikan apresiasi kepada petugas gojek yang sudah membantu masyarakat di masa pandemi covid-19 ini. Yosias Asahi, salah satu driver menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Polres Merauke yang sudah membantu mereka berupa beras. “Bantuan ini sangat  bermanfaat bagi kami,” katanya mengapresiasi.[FHS-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *