Sekolah Kristen Kalam Kudus Merauke Buka Pendaftaran Murid Baru

0

Merauke, PSP – Hingga saat ini, Sekolah Kristen Kalam Kudus Merauke masih membuka pendaftaran bagi murid baru di semua jenjang pendidikan, hal disampaikan oleh Direktur Pelaksana Sekolah Kristen Kalam Kudus Merauke, Fitri Herlin Dato.

Fitri mengatakan, penerimaan murid baru akan ditutup jika kuota telah terpenuhi di masing-masing jenjang pendidikan.

“Penerimaan murid baru di Sekolah kalam Kudus merauke sesuai dengan kemampuan kapasitas kelas kita untuk masing-masing jenjang,” kata Fitri, kemarin, (24/6).

Sampai saat ini, kouta penerimaan di Sekolah Kristen Kalam Kudus Merauke sudah semakin menipis.

“Sampai saat ini kuota kelas kita masih kita buka, baik untuk KB/TK masih kita buka,sedangkan untuk SD tersisa 4 pendaftar lagi mungkn kami akan tutup karena kapasitas kelas kami dan untuk SMP kami masih buka,” ujar-nya.

Untuk target penerimaan murid baru ahun ajaran 2020/2021 ini, lanjut Fitri, disesuaikan dengan kapasitas kelas yang disesuaikan dengan masing-masing jenjang pendidikan.

“Untuk kelas Kelompok Bermain (KB) itu kita usahakan sekitar 15 orang, lalu kalau untuk TK nya sendiri paling maksimal sekitar 15 sampai 20 murid yang dibagi 2 kelas, untuk SD ada dua kelas yang akhirnya, kita buka masing-masing kelas 20 murid, dan untuk SMP 20-25 murid,” Tambah Fitri.

Fitri juga menambahkan, bagi orang tuanya yang ingin mendaftarakan anaknya ke Sekolah Kristen kamalm Kudus Merauke  dapat langsung datang ke sekolah atau dapat menghubungi bagian administrasi di masing-masing jenjang pendidikan. “Yang ingin mendaftar bisa datang langsung ke sekolah atau menghubungi nomor-nomor telepon di administrasi masing-masing jenjang, lalu mengisi formulir dan juga ada biaya-biaya yang sudah kami tentukan” Pungkasnya.[CR22-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *