21 April 2024

Jelang HUT Bhayangkara ke-74, Polres Merauke Kembali Berbagi dengan Warga

0

Wakapolres menyerahkan beras kepada salah satu warga, kemarin.Foto: PSP/FHS

Merauke, PSP – Kepolisian yang bertugas di Kabupaten Merauke  kembali berbagi dengan warga lewat pembagian sembako kepada masyarakat yang dipusatkan di Mako Brimob, Selasa (23/6). Bhakti sosial itu dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74, yang jatuh 1 Juli 2020 mendatang.

Kali ini juga, 50 sak beras dibagikan kepada warga yang dinilai layak untuk menerima. Dimana, dananya bersumber dari Puskeu Polri kepada warga yang menjadi dampak covid-19. Untuk mendapatkannnya, warga diberi kupon dan tetap menjaga jarak saat pembagian.

Wakapolres Merauke, Kompol YS Kadang mengemukakan, ditengah mas pandemic covid-19, saat ini, bantuan sekecil apapun sangat membantu warga yang kurang mampu. Maka itu, Polri, memanfaatkan momen menjelang HUT Bhayangkara utnuk berbagi dengan masyarakat.

Wakapolres berharap, meski bantuan yang diberikan itu tidak seberapa nilainya, namun bisa meringankan beban warga. Kemudian, bisa memupuk rasa kebersamaan agar bisa menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Merauke. “Kami melihat, masih ada warga yang harus dibantu, disituasi saat ini,” pungkasnya.[FHS-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *