21 April 2024

Danyon 406/CK : Saya pesan kepada generasi muda jauhi narkoba dan miras

0

Ilustrasi

Tanah Merah, PSP – Satgas Pamtas Yinif 406 Candra Kusuma Purna tugas di boven digoel setelah sepuluh bulan melaksanakan tugas pengamanan kawasan perbatasan RI-PNG di boven wilayah boven digoel.

Komandan Satgas Yonif 406/CK, Letkol Inf Andi Sulistiyo menyampaikan banyak terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Boven Digoel yang telah sepuluh bulan telah bersama-sama menjaga kedaulata NKRI di tapal batas, sehingga kehidupan masyarakat di kawasan tapal batas berjalan dengan baik. Atas kerja sama tersebut iya memberikan apresiasi pada masyarakat boven digoel yang telah menerima mereka dengan baik.

“Saya mengucapkan beribu-ribu terima kasih baik kepada masyarakat, pemnagku adat tokoh pemudah dan kususnya kepada pemerintah daerah setempat, selama sepuluh bulan menjaga perbatasan dan kami akan digantikan oleh Satuan tugas Batyalion Inf Mekanis 516 Carakayuda  dari satuan Kodam Lima Brawijaya,” katanya

Kepada masyarakat dan terlebih khusus masyarakat perbatasan Danyon 406/CK mengajak untuk tidak mengkonsumsi miras maupun narkoba yang hanya dapat merusak mental generasi bangsa ditapal batas.

“untuk ade-adeku sekalian generasi mudah di boven digoel belajar untuk meraih cita-cita kalian, tidak ada kata-tidak mungkin. Kita sudah ditakdirkan oleh tuhan jika kita melakukah hal yang bermanfaat untuk kedepan jauhi narkoba dan minuman keras jadikan generasi yang membanggakan orang tua,”pesannya saat ditemui di Pos Km 13 Belum lama ini.[VER-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *