18 April 2024

Cegah Penyebaran Covid-19, Pembagian Rapot di SMP YPK Merauke Dilakukan Selama 4 Hari

0

Markus Tipawael, S. Pd

Merauke, PSP – Guna mencegah peneyebaran Covid-19,  SMP YPK Merauke melakukan pembagian rapot selama empat hari dimulai  sejak  20 hingga 24 Juni 2020.

Kepala sekolah SMP YPK Merauke, Markus Tipawael, S.Pd mengatakan  sesuai dengan kalender  sekolah yang mana pembagian rapot dilaksanakan pada 20 Juni 2020.

Advertisements
Advertisements

“SMP YPK Merauke dalam pembagian rapot sesuai dengan kalender pendidikan Tahun ajaran 2019/2020 bahwa pembagian rapot dilaksanakan 20 Juni 2020,” Ucap Simon di ruang kerjanya, Senin, (22/6).

Ia  mengatakan, pembagian rapot dilakukan selama 4 hari, hal ini dilakukan agar menghindari terjadinya kerumunan orang banyak.

Advertisements
Advertisements

“Kami mengikuti anjuran pemerintah yaitu Phisycal Distancing sehingga pembagian rapot dilakukan secara bergantian selama 4 hari,”Tambahnya.

Advertisements

Untuk pengambilan rapot, lanjut Simon, dihimbau untuk Siswa-Siswi untuk tidak hadir ke sekolah sehingga tidak terjadi kerumunan. “Diharapkan anak-anak tidak hadir disekolah, yang mengambil rapot adalah orang tua atau wali , sehingga  anak-anak kita terhindar daripada wabah Covid-19,”Pungkasnya.[CR22-NAL]

Advertisements
Advertisements
Advertisements

Advertisements

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *