21 Februari 2024

Disambangi Danrem 174, Rektor Unmus : Danremnya boleh ganti, tapi kerja sama tetap berlanjut

0

Danrem 17/ATW memberikan souvenir kepada Rektor Unmus, di penghujung kunjungannya di Unmus, Sabtu (20/6).Foto: PSP/FHS

Merauke, PSP – Komandan Korem 174/ATW,  Brigjen TNI Bangun Nawoko, masih terus giatkan kunjungan dan silaturahmi ke instansi pemerintah maupun lembaga swasta. Jumat (19/6), Danrem didampingi Kasi Teritorial, Korem 174/ATW serta Dandim 1707/MRK, Letkol Inf Eka Ganta Chandra berkunjung dan bersilaturahmi dengan segenap manajemen Universitas Musamus (Unmus).

Dalam kunjungannya, Danrem  bersama rombongan disambut oleh,Rektor Unmus,  Prof. Dr. Philipus Betaubun, M.T, bersama jajarannya dengan penuh kekeluargaan. Kunjungan itu,  selain menjaga hubungan silaturahmi, juga  untuk melanjtkan  kerjasama yang sudah terbina sebelumnya.

Dalam kesempatan itu, Rektor Universitas Musamus menyampaiakan  bahwa pihaknya telah melakukan kerja sama dengan Korem 174/AWT untuk melakukan pembinaan mahasiswa serta para staf yang berada di lingkungan universitas ini. Untuk itu, diharapkan, kerjasama tetap bisa berlanjut, seperti sedia kala.

 “Danremnya boleh ganti,  tapi kerja sama tetap berlanjut,” ujar orang nomor satu di lingkungan Unmus tersebut.

Danrem 174/ATW, Brigjen TNI Bagun Nawoko, mengapresiasi atas sambutan Rektor Musamus  bersama stafnya. Menurutnya, hal itu merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan baginya dan rombongan. Lawatan  Danrem itu sendiri bagian dari untuk saling mengenal, sebagai pejabat baru dan warga baru di Merauke.

“Saya sebagai warga baru disini, permisi untuk bergabung dan bersilaturahim,” ujar Danrem. Berkaitan dengan kerja sama  yang tekah dibangun Unmus dengan dengan TNI AD, khususnya Korem maupun Kodim 1707/MRK, tetap berjalan.  [FHS-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *