27 Juli 2024

Cari Pencucian Kendaraan yang Profesional, Universal Car Wash Solusinya

0

Tempat pencucian Universal Car Wash. Foto: PSP/CR22

Merauke, PSP – Jika anda membutuhkan pencucian kendaraan yang profesional, tidak ada salahnya berkunjung ke Universal Car Wash bertempat di Jln. Raya Mandala (depan toko Omart). Usaha yang baru saja beroperasi ini melayani pencucian sepeda motor maupun mobil.

Manager Universal Car Wash, Ameng mengatakan, meskipun nama usaha tersebut lebih utamanya di pencucian kendaraan, tetapi kami juga melayani servis  berbagai merk kendaraan roda empat.

“Usaha kami yang baru ini, walaupun di situ sudah dijelaskan Car Wash-nya tetapi disitu juga ada bengkelnya. Jadi kami menerima service kendaraan berbagai merk, namun khusus untuk kendaraan Suzuki bengkel resminya disitu,” Ujar Ameng  diruang kerjanya, kemarin, (16/6).

Ameng mengatakan, fasilitas  yang ada di Universal Car Wash sudah menggunakan peralatan canggih, sehingga pelanggan yang membawa kendaraan ke Universal Car Wash mendapatakan pelayanan yang terbaik dengan harga murah.

“Untuk fasilitas di bagian bengkel, kami sudah ada sistem komputerisasi, sedangkan untuk di bagian pencucian sudah ada hidroliknya, post liftnya kami sudah ada dan untuk harganya itu untuk motor di kisaran 20 ribu – 50 ribu, sedangkan kalau untuk mobil itu dari 80 ribu – 150 ribu, ” Jelas Ameng.

Untuk jam pelayanannya, tambah Ameng, untuk pencucian itu setiap hari sedangkan  untuk pelayanan bengkel dari hari senin-sabtu.

“Kalau untuk pencucian kendaraan kami buka setiap hari, sedangkan untuk pelayanan bengkel kami buka dari hari senin-sabtu dari Pukul 08.00 sampai Pukul 17.00 Wit,” tambah-nya.

Selain itu, untuk memberikan kenyamanan kepada pelanggannya, Universal Car Wash membuka pendaftaran member yang dapat digunakan pada saat akan mencuci kendaraannya, dimana dengan kartu member tersebut, pelanggan akan mendapatkan diskon dan untuk pembayarannya pun Universal Car Wash menyediakan E-Wallet atau dompet Online.

“Untuk kartu member, pelanggan dapat menggunannya pada saat pencucian akan mendapatkan diskon 10% dan untuk 1 kartu member bisa berlaku untuk lebih dari satu mobil dan untuk pembayarannya kami sediakan juga e-wallet seperti Dana dan Ovo,” pungkasnya.[CR22-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *