26 Juli 2024

Mabes Polri Sumbang Beras 10 Ton bagi Warga Terdampak Covid-19 di Merauke

0

Kapolres mengecek penurunan beras olwh Bulog di Polres Merauke, kemarin.Foto: PSP/FHS

Merauke, PSP –  Polres Merauke memgambil beras sebanyak 10 ton dari Badan Urusan Logistik (Bulog) Sub Drive Merauke, Selasa (26/5). Beras tersebut merupakan bantuan dari Mabes Polri, bagi warga yang terdampak covid-19 di Kabupaten Merauke.

“Ini kan ada program dari bapak Kapolri, per Polda 25 ton dan 10 ton beras per polres,” ujar Kapolres Merauke, AKBP Ary Purwanto,S.IK, di sela-sela pengangkutan beras itu.

Beras itu nantinya, akan disalurkan kepada warga  yang jadi dampak covid-19 dan benar-benar membutuhkan. Pihaknya sudah mulai menginventarisir data warga lewat polsek/petugas bahabinkamtibmas, dimana saja titik-titik masyarakat yang membutuhkan bantuan ini. Begitu juga dengan  bantuan bantuan yang disalurkan Pemda Merauke.

“Diluar itu, kita akan suplai dari beras bantuan ini. Nanti akan kita salurkan, setelah datanya diinventarisir bhabinkamtibmas,”katanya. Diharapkan dengan bantuan dari pimpinan Polri itu, bisa meringankan beban masyarakat  yang menerima nantinya, baik yang terkenda dampak langsung corona maupun tidak.[FHS-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *