30 April 2024

Tak Mau Diajak Berhubungan Badan, Wanita Ini Diparang Berkali-Kali

0

AKP Ariffin,S.Sos

Merauke, PSP – Seorang wanita (30), dilaporkan menjadi korban penganiyaan oleh pria berinisial TN di Pelabuhan Kondap, Kelapa Lima,  Rabu (20/5),  sekitar pukul 23.30 wit. Akibatnya, korban mengalami luka di sekujur tubuhnya.

Kapolres Merauke melalui Kasubag Humas, AKP Ariffin,S.Sos,  pelaku berinisial TN, melukai korban dengan sebilah parang di bagian punggung, pipi dan lengan tangan sebelah kiri. Hingga saat ini, korban masih menjalani penanganan medis di RS.

“Jadi pemicu kasus ini, lantaran korban tidak mau diajak berhubungan oleh pelaku. Mereka tidak pacaran, tapi saling kenal,” beber AKP Ariffin, di ruang kerjanya.

Mengenai kronologisnya, pelaku menjemput korban menggunakan sepeda motor, lalu bertolak ke pelabuhan Kondap. Di sana, keduanya pesta minuman keras bersama dua rekan lainnya. Setelah beberapa saat minum, pelaku mengajak korban untuk berhubungan badan. Namun, korban menolak hingga membuat pelaku naik pitam.  Karena dipengaruh miras dan jengkel, ditambah korban selalu menolak, pelaku pun mencabut parang dari pinggangnya langsung  mengayunkan parang hingga melukai korban.

Yang pertama, terkena di bagian punggung. Belum puas juga, pelaku kembali mengayunkan parang dan mengenai di pipi. Ketiga kali, melukai pergelangan tangan kiri,” ujarnya.

Kasubag Humas menambahkan, tersangka sendiri sudah diciduk dan ditahan, untuk proses lebih lanjut.[FHS-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *