21 Februari 2024

Panglima TNI Beri Bingkisan bagi Prajurit di Tapal Batas

0

Danrem 174/ATW menyerahkan bingkisan lebaran dari Panglima TNI kepada prajurit yang bertugas di Merauke, Selasa (19/5).Foto: PSP/FHS

Merauke, PSP  – Komandan Korem 174/Anim Ti Waninggap, Kol Inf Bangun Nawoko selaku Dankolakops Rem 174/ATW memberikan bingkisan Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto kepada segenap prajurit di Merauke di Makorem, Selasa(19/5). Bingkisan lebaran itu diperuntukkan bagi prajurit Korem serta satuan penugasan yang berada di jajaran Kolakops Rem 174/ATW.

Dalam sambutanya, Danrem menyebut,  penyerahan bingkisan itu sebagai wujud ungkapan terima kasih pimpinan TNI yakni Panglima TNI kepada  prajurit sekalian atas dedikasi selama ini dalam pengabdianya melaksanakan tugas guna menjaga keutuhan wilayah NKRI, khususnya yang ada di perbatasan.

“Seluruh prajurit yang berada di jajaran Korem 174/ATW untuk menjaga nama baik diri sendiri, kenapa? Karena dengan menjaga nama baik dan kehormatan diri sendiri, maka secara otomatis akan menjaga nama baik satuan maupun istitusi TNI AD,” pintanya.

Mengakhiri sambutannya, orang nomor satu di jajaran Korem 174/ATW itu meminta prajurit agar menjaga kesehatan. Apalagi diperhadapkan dengan situasi mewabahnya virus corona yang sudah mendunia hingga saat ini. Kemudian menjaga kekompakan dan selalu berbuat yang terbaik terhadap masyarakat di lingkungan masing-masing. “Ingat dan laksanakan itu, sebab TNI lahir dari rakyat”, pesannya.[FHS-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *