24 Juni 2024

Korpri Sumbang 4 Ton Beras Kepada Satgas Untuk Masyarakat Hadapi Pandemi Covid-19

0

Penyerahan beras oleh Korpri Kepada ketua Satgas covid-19 untuk disalurkan kepada masyarkat. Foto: PSP/WEND

Merauke, PSP – Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Merauke menyumbang 4 ton beras kepada ketua satgas covid-19 kabupaten Merauke, Frederikus Gebze untuk disalurkan kepada masyarakat tidak mampu yang terdampak covid-19, di kantor kopri, Kamis (14/5/2020).

Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Merauke Drs Agustinus Joko Guritno, M.Si mengatakan beras ini merupakan sumbangan sukarela dari anggota korpri se-kabupaten Merauke. Selain itu, nantinya beras tersebuat sepeuhnya akan dilimpahkan kepada satgas untuk dikelola.

“Beras ini merupakan sumbagan sukarela dari korpri se Kabupaten Merauke yang jumlahnya sekitar 4 ton 439,5 kilogram. Dimana setiap anggota korpri memberikan minimla 10 kg dan maksimal bebas. Ini merupakan bentuk kepedulian anggota korpri kepada masyarakat yang terdampak covid-19 di Kabupaten Merauke, yang kita serahkan kepada ketua tim satuan tugas penanggulangan covid-29 di kabupaten merauke, yaitu Bupati Merauke,” ungkap Joko kepada waratawan, kemarin.

Joko menambahkan, soal bagaimana pendistribusian, ia sepenuhnya menyerahkan kepada tim satgas “Ini langsung kami serahkan kepada tim satgas, nanti masalah pendistribusian tergatung dari tim satgas dan sepenuhnya kita serahkan kepada mereka untuk mendistribusikan kepada siapa saja,” paparnya. [WEND-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *