21 April 2024

Ketua DPRD Dukung Polres Merauke Tuntaskan Persoalan Kekosongan BBM di SPBU

0

Merauke, PSP – Persoalan BBM yang sampai saat ini belum menemui solusi tentang kekosongan dan antrian di SPBU, sudah menjadi perasoalan yang cukup lama diselesaiakan. Bahkan, BBM di SPBU sering mengalami kekosongan , tetapi anehnya kios – kios banyak dibanjiri BBM.

Hal itu pun diakui Ketua DPRD Merauke Ir. Drs. Benjamin Izaac Rudolf Latumahina saat ditanyai tentang surat yang akan dilayangkan ke pihak kepolisian, Dandim, Danlantamal dan Danrem.

“Saya fikir tidak perlu (surat). Kami sudah komunikasikan dengan pak Kapolres. Masalah ini sudah cukup lama soalnya, kami juga sudah minta pihak kepolisian lewat pak Kapolres untuk bisa mengawasi kalau tidak mengidentifikasi setiap SPBU karena kami yakin pasti ada penyalahgunaan disitu,” kata Benny dikantornya, Jumat (15/5).

Patut dicurigai, sambung Benny, ada oknum petugas SPBU yang nakal.

“Langkah yang diambil pak kapolres saya fikir sudah tepat , untuk mengidentifikasi. Informasinya proses identifikasi itu sudah dilaksanakan oleh Kapolres,” katanya.

Dikatakan Benny, semoga Kapolres Merauke dalam proses identifikasi persoalan itu bisa menemukan jalan keluar. “Kami sudah komunikasikan, karena ada hal yang secara sigap harus dilakukan. Begitupun di kios eceran banyak bertebaran, semoga pak Kapolres bisa menemukan jalan keluarnya,” pungkas Benny. [ERS-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *