14 Juni 2024

STIT Yamra Telah Membuka Penerimaan Mahasiswa Baru Via Online

0

Gedung STIT Yamra

Merauke, PSP – Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Yamra Merauke telah kembali mambuka penerimaan mahasiswa baru (PMB).

Ketua Panitia PMB STIT Yamra, Abdul Rasyid M.Akib, M.Pd.I mengatakan mengahdapi adanya pandemic covid-19, pendaftaran bisa dilakukan melaui whatsapp dan e-mail.

“Proses pendaftaran di STIT Yamra dilakukan dengan cara online, baik melalui email maupun melalui whatsapp. Mengingat saat ini kita mengahdapi adanya pendemi covid-19 yang mempengaruhi mekanisme penerimaan mahasiswa baru,” ujar Rasyid, Senin (11/5/2020).

Rasyid menegaskan, pada penerimaan gelombang pertama 4 Mei sampai dengan 10 Juli, pendaftar tidak dikenai biaya pendaftaran. “Pada penerimaan mahasiswa gelombang pertama, kita tidak memunggut biaya pendaftaran, nanti pada gelombang kedua baru kita berlakukan biaya pendaftaran,” ujarnya.

Selain itu, menurut Rasyid, nantinya mahasiwa STIT akan diberikan biaya siswa hingga lulus kuliah. Sehingga, akan meringankan mahasiswa yang inggin melanjutkan studi diperguruan tinggi.

“Akan diberikan beasiswa dan diupayakan dari awal sampai akhir semester. Selain itu, STIT Yamra memiliki tempat yang strategis dan perkuliahan dilakukan pada sore hingga malam hari, sehingga bisa kuliah sambil kerja,” pungkasnya.

Sebagai informasi, pedanftaran bisa dilakukan dengan menghubungi ketua Panitia PMB, Abdul Rasyid (081385411228) atau melalui ketua Jurusan, Azwari Subhan (081344287172). [WEND-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *