22 Februari 2024

Lagi, Kejaksaan Bagikan Sembako kepada Warga Merauke

0

Penyerahan bantuan sembako oleh Kejaksaan Negeri Merauke kepada masyarakat. Foto: PSP/JAK

Merauke, PSP – Dalam program Peduli Masyarakat Tanggap Covid-19, Kejaksaan Negeri Merauke kembali melaksanakan aksi pembagian sembako untuk warga Merauke yang membutuhkan, Selasa (5/5). Kegiatan dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia. Sebelumnya kegiatan juga telah dilakukan pada tanggal 3 April 2020 lalu.

Kepala Kejaksaan Negeri Merauke, I Wayan Sumertayasa, SH, MH melalui Kepala Sub Bagian Pembinaan, Jonathan Risakotta, SH mengatakan bahwa pembagian sembako ini merupakan program dari Kejaksaan Agung Republik Indonesia dalam rangka peduli Covid-19. Sembako ini, khusus diberikan kepada mereka yang benar-benar membutuhkan bantuan.

“Jadi kita berikan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan tersebut. Ada sekitar 30 paket sembako yang kita bagikan. Kita tidak membagi kepada satu tempat saja, tetapi jalan berkeliling dan kita bagikan kepada orang-orang, kita utamakan seperti tukang sampah, tukang parkir atau yang lainnya yang terkena dampak Covid-19,” kata Jonathan kepada Papua Selatan Pos, Selasa (5/5).  [JAK-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *