27 Juli 2024

Sambil ‘Ngabuburit’ Polres Merauke Bagikan Nasi kepada Masyarakat

0

Anggota Polres Merauke membagikan nasi kepada warga.Foto: PSP/FHS

Merauke, PSP-Jajaran Kepolisian Resor Merauke melakukan kegiatan aksi sosial dengan membagikan 100 paket nasi siap saji kepada masyarakat pedagang di Pasar Wamanggu dan pasar khusus mama-mama asli Papua di Jalan Noari dan Jalan Parakomando, Senin (27/4).

Kabag Sumda Polres Merake, Kompol Ridwan,SH mengatakan, pembagian nasi itu dilakukan sambil menunggu jam jam berbuka puasa atau biasa disebut dengan istilah ‘ngabuburit’. Dimana, hal itu merupakan suatu bentuk kepedulian aparat Polri, bagi masyarakat, apalagi diperhadapkan dengan situasi pandemi Virus Corona/Covid-19 saat ini. Masyarakat pasti ada yang terkenda dampaknya.

“Kami hanya sedikit ingin berbagi saja di bulan suci Ramadhan ini. Warga yang tidak berpuasa juga kami bagi. Namun, harus yang benar-benar membutuhkan,” katanya.

Kompol Ridwan menambahkan, di sela-sela kegiatan pembagian makanan siap saji itu, pihaknya juga tetap memberikan pesan-pesan kamtibmas dan anjuran pemerintah. Dengan harapan, masyarakat tetap melakukan sosial distancing, physical distancing dan selalu menerapkan pola hidup sehat. [FHS-RH]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *