Asisten I Setda Mappi Tutup Kejurda Turnamen Bola Voli Bupati CUP I Kab. Mappi 2024

0

Kategori Putra Juara I Nusantara, dan Kategori Putri Juara I Raimer

Mappi, PSP – Kejuaran Daerah (Kejurda) Turnamen Bola Voli Bupati CUP I Kabupaten Mappi 2024, yang dilaksanakan dilapangan Voli Polres Mappi telah berakhir.

Penutupan Kejurda Turnamen Bola Voli Bupati CUP I Kabupaten Mappi 2024 oleh Asisten I Setda Mappi Mauridsius Kabagaimu, S.IP mewakili Penjabat Bupati Mappi Dr. Michael R. Gomar, S.STP, M.Si, Senin (22/7/2024).

Asisten I Setda Mappi mengatakan, Pemerintah Daerah mengapresiasi peserta Bola Voli yang telah ikut dalam Kejurda Turnamen Bola Voli Bupati CUP I Kabupaten Mappi 2024. Ada sebelas tim Bola Voli yang ikut berpartisipasi dalam Kejurda Turnamen Bola Voli Bupati CUP I Kabupaten Mappi 2024, yang terdiri dari enam tim Bola Voli Putra dan lima tim Bola Voli Putri.

” Kejurda Turnamen Bola Voli Bupati CUP I Kabupaten Mappi 2024 dilaksanakan untuk mempersiapkan atlet-atlet muda Kabupaten Mappi dalam mengitikuti Porprov Papua Selatan di tahun 2025. Dengan prestasi-pretasi yang dicapai dalam Kejurda Turnamen Bola Voli Bupati CUP I Kabupaten Mappi 2024 akan menjadi bekal untuk menuju pada tingkat Nasional dan Internasional,” tuturnya.

Hampir satu Minggu, Kata Asiten I Setda Mappi, Kejurda Turnamen Bola Voli Bupati CUP I Kabupaten Mappi 2024 dilaksanakan dengan sangat luar biasa. Terima kasih kepada Pimpinan Polres Mappi, Panitia, Masyarakat dan seluruh pihak yang mendukung Kejurda Turnamen Bola Voli Bupati CUP I Kabupaten Mappi 2024, sehingga bisa terlaksana dengan baik dari awal sampai selesai.

” Kepada seluruh tim Bola Voli kedepannya, agar bisa tetap terlibat dan tampil dalam turnamen-turnamen Bola Voli berikutnya. Terima kasih kepada seluruh pembina dan pelatih yang telah mendukung dan melatih anak-anak kita dalam cabang olahraga Bola Voli, semoga anak-anak kita bisa menjadi altet-atlet Bola Voli yang luar bisa yang bisa mengharumkan dalam Kabupaten dan Provinsi,” harapannya.

Diketahui, Kejurda Turnamen Bola Voli Bupati CUP I Kabupaten Mappi 2024, kategori tim Bola Voli Putra, Juara I Nusantara, Juara II Raimer, Juara III Kawa Putra dan Juara IV Qhomir Putra. Kategori tim Bola Voli Putri, Juara I Raimer Putri, Juara II Pelmis, Juara III Qhaqain dan Juara IV Haju. [RADE-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *