21 Juli 2024

Tim Futsal Alula Squad dan Nakama FC Akan Bertandingan di Partai Final Juara I dan II

0

Saat Pertandingan Semi Final

Mappi, PSP – Masuk Semi Final Kejuaran Daerah (Kejurda) Turnamen Futsal Bupati Cup II Kabupaten Mappi yang dilaksanakan di lapangan Mappi Sport Center (MSC). Keempat tim futsal yakni Alula Squad, Permata FC, Wanmo Boor dan Nakama FC berhasil bertanding di babak Semi Final.

Pantauan media Papua Selatan Pos, jadwal pertandingan semi final di Kejurda Turnamen Futsal Bupati Cup II Kabupaten Mappi pada 16 Juni 2024 yang berlangsung pada jam 15:30 WIT pertandingan pertama antara Alula Squad VS Permata FC mencapai scor, Alula Squad 3 VS Permata FC 0.

Pertandingan kedua antara Wanmo Boor VS Nakama FC mencapai scor, Wanmo Boor 0 VS Nakama FC 6. Pertandingan semi final antara tim futsal pertama dan tim futsal kedua yang terjadwal pada 16 Juni 2024 berlangsung sangat seru. Dan disaksikan langsung oleh puluhan penonton di lapangan MSC.

Diketahui, tim futsal Alula Squad dan Nakama FC telah bergegas menuju partai final untuk merebut kedudukan Juara I dan Juara II pada Kejurda Turnamen Futsal Bupati Cup II Kabupaten Mappi. Untuk merebut Juara III dan IV akan rebut oleh tim futsal Permata FC dan Wanmo Boor. [RADE-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *