13 Juni 2024

Buka Kejurda Turnamen Futsal Bupati Cup 2024, Asisten III Setda Mappi : Mari Bertanding Secara Profesional

0

Tim Futsal Beza vs Isbik Saat Siap Bertanding

Mappi, PSP – Kejuaran Daerah (Kejurda) Turnamen Futsal Bupati Cup 2024 telah berlangsung di lapangan Mappi Sport Center (MSC). Kejurda Turnamen Futsal Bupati Cup 2024 yang di buka oleh Asisten III Setda Mappi, Maria Goreti Letsoin, untuk pertandingan pertama dipertandingan oleh dua tim yakni Beza vs Isbik, Rabu (29/5/2025).

Asisten III Setda Mappi, menyampaikan apresiasi kepada seluruh tim futsal yang akan bertanding pada Kejurda Turnamen Futsal Bupati Cup 2024. Atas nama pemerintah daerah menyampaikan selamat bertanding kepada seluruh tim futsal, dan diharapkan seluruh tim futsal bisa bertanding secara profesional.

“Mari secara bersama-sama kita sukseskan Kejurda Mappi 2024, dan secara bersama-sama menjaga keamanan, agar seluruh lomba dalam Kejurda Mappi 2024 bisa berjalan baik dan lancar. Terima kasih kepada panitia Kejurda Mappi 2024 yang telah mempersiapkan pertandingan Turnamen Futsal Bupati Cup 2024 dengan baik.

Diktahui, pertandingan pertama antara Beza vs Isbik, mencapai scor dibabak pertama Beza 0 vs Isbik 3, dan pada babak kedua pertandingan berlangsung begitu seruh antara kedua tim. Tersisa waktu 5 menit, Beza berhasil membobol gawang Isbi, dan scor babak kedua beruba menjadi 1 vs 3. Namun pertandingan kedua berkhir dengan scor Beza 1 vs Isbik 3.

Pertandingan Kejurda Turnamen Futsal Bupati Cup 2024, untuk pertandingan pertama pada Rabu 29 Mei 2024 di mainkan oleh tim Futsal Beza vs Isbik, RSUD vs Yaqai Star dan Dragon FC vs Haju FC. Pertandingan Kejurda Turnamen Futsal Bupati Cup 2024 pada hari pertama yang berlangsung di lapangan MSC disaksikan oleh puluhan masyarakat. [RADE-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *