26 Juli 2024

Pj. Gubernur Safanpo beri hormat saat menyambut Kolonel Inf Wempi Rumandei di VIP Bandar Udara Mopah, Rabu (8/5).

Breaking News : Beri Hormat, Pj. Gubernur Safanpo Sambut Kolonel Wempi Ramandei

Merauke, PSP – Pj. Gubernur Provinsi Papua Selatan Prof. Dr. Ir. Apolo Safanpo,ST.,MT menyambut Danrem 174/ATW Kolonel Inf Wempi Rumandei di VIP Bandar Udara Mopah, Rabu (8/5).

Kolonel Ramandei datang bersama sang istri Levina Wempi Ramandei yang juga turut disambut Ketua Pengadilan Negri Merauke Dinar Pakpahan dan sejumlah Forkompimda.

Kedatangan Kolonel Rumandei di Provinsi Papua Selatan setelah menerima tongkat komando menggantikan dBrigjen Agus Widodo  yang diserahkan dalam serah terima jabatan yang dipimpin Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, di Makodam Cendrawasih Senin (6/5).

Setibanya di pagar bandara, pimpinan tertinggi Provinsi Papua Selatan itu tampak langsung memberikan hormatnya kepada putra Papua yang sedikit lagi akan pecah bintang tersebut. Kemudian menyematkan mahkota dan noken ditubuhnya.

Turut hadir dalam penyambutan, Brigjen TNI Agus Widodo, Sekda Merauke Yeremias Ndiken, Ketua DPRD Merauke Sugiyanto, Kapolres Merauke AKBP I Ketut Suarnaya, Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, Danyon D Pelopor Satbrimob Polda Papua, Kompol Suparmin, perwakilan Kejari Merauke, dan Anggota MRP Provinsi Papua Selatan. [ERS-NAL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *